Beranda     Profile    Layanan    Produk Hukum    Informasi    Pasar    Gallery    Feedback    Hubungi Kami
Rabu, 20 September 2017
PASAR PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI
1. Pasar Induk Komoditi Sayur, Buah dan Pangan Pare
  Pasar Induk Komoditi Sayur, Buah dan Pangan diharapkan menjadi salah satu pasar grosir terbesar dan terlengkap di Jawa Timur, dimana banyak pedagang dari berbagai daerah baik dari wilayah Kediri maupun dari luar daerah yang melakukan transaksi di sini. Pasar Induk Komoditi Sayur, Buah dan Pangan dibangun pada tahun 2013 dengan luasan lahan 5,2 Ha. Pedagan Pasar Induk Komoditi Sayur, Buah dan Pangan merupakan pedagang relokasi dari pasar sayur Pare atau yang lebih dikenal dengan nama pasar brambangan karena memang didaerah Pare dikenal sebagai salah satu sentra bawang merah atau brambang, dan tempat berkumpulnya para pedagang dan konsumen ada di pasar brambangan yang sekarang dikenal sebagai Pasar Sayur Pare.

2. Pasar PARE
  Pasar Pare terdiri atas Pasar Umum yang terletak di Jalan Mastrip Kecamatan Pare dengan luas lahan 5000 m? dan Pasar Hewan Tertek yang terletak di terletak di Desa Gedang sewu Kecamatan Puncu, menempati lahan dengan luas 8770 m?. Jumlah pedagang pasar umum Pare Lama orang terdiri dari 24 kios dan 31 berada di dalam los. Jenis komoditas yang diperdagangkan di Pasar Pare meliputi kain, emas, pakaian, pracangan, ,gerabah, buah, sayur, ikan dan alat rumah tangga.

3. Pasar GURAH
  Pasar Gurah terletak di Jl Dr.Sutomo Gurah pada akses jalan Kediri- Pare, menempati lahan seluas 11.115 m?. Jumlah pedagang yang menempati pasar Gurah sejumlah 597 pedagang terdiri 21 Kios dan 559 pedagang dalam los serta 17 pedagang yang tidak menetap. Jenis komoditas yang diperdagangkan di Pasar Gurah meliputi Konveksi, Pakaian, Pracangan, Sayur, Daging, Daging Ayam, Gerabah, Buah-buahan, Kelapa dan Makanan.

 
« Sebelumnya 1 2 Selanjutnya »


| Arsip Artikel |
PENGAJUAN PELAYANAN PBB-P2 UNTUK MUTASI, KEBERATAN, KERINGANAN DAN PEMBETULAN YANG DITETAPKAN KEMBALI TAHUN 2017, PALING LAMBAT TANGGAL 28 APRIL 2017

SEGERA BAYARLAH PBB-P2 SETELAH MENERIMA SPPT PBB-P2 TAHUN 2017

Bagamaina Menurut Anda Pelayanan Dispenda ?

Sangat Baik
Baik
Jelek
Tidak Tahu

 
 
Copyright@2015 Dinas Pendapatan Daerah Pemkab Kediri